Kamis, 10 November 2011

Chelsea grin biografi

Chelsea grin biografi

Chelsea Grin adalah band deathcore Amerika. Mereka didirikan di Salt Lake City, Utah pada tahun 2007 oleh Alex Kohler dan (mantan) gitaris Chris Kilbourn. Awalnya bernama "Ahazia", band ini terus merekrut anggota dan mendapatkan bassis Austin Marticorena. Marticorena diperkenalkan Andrew Carlston ke Chelsea Grin dan membantu dalam menulis ulang lagu-lagu mereka saat ini serta penciptaan materi baru. Proses menulis mengarah ke trek yang terdaftar pada rilis pertama mereka, seorang EP self-titled yang pertama kali dialirkan dan dirilis secara online dan kemudian dirilis dalam format Compact Disc di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2008. Itu adalah bertemu dengan tinjauan yang beragam. Band ini merilis lagu "penakut" sebagai single dan telah diterima oleh penonton mendengarkan dengan sangat baik.
Kesedihan EdenSetelah EP self-titled, Chelsea Grin menemukan diri mereka ingin merekrut seorang gitaris ketiga, dan merekrut Michael Stafford ke dalam kelompok, mereka kemudian mulai menulis ulang lagu-lagu saat ini maupun materi baru. Selama tahun 2009, Chelsea Grin mulai tur dan memperoleh basis penggemar di seluruh AS, Arteri Rekaman memerhatikan band setelah rilis EP, ditandatangani mereka dan memesan mereka untuk festival. Ketika band ini selesai tur mereka dan kembali kembali ke Salt Lake City, mereka mulai menulis lagu baru untuk rilis album debut-penuh. Selama proses penulisan, Austin Marticorena meninggalkan band dan kelompok mengalami serangkaian perubahan anggota selama berbulan-bulan yang menyebabkan gitaris Chris Killbourn untuk meninggalkan juga.
Chelsea Grin segera pulih dengan garis penuh-up dari enam anggota dan ditandatangani di bawah Yayasan Arteri untuk manajemen, kemudian beralih ke Arteri Records baru didirikan dan merilis album full-length debut mereka, Desolation Eden. Mencapai nomor 21 di The Billboard Top Chart Heatseekers. Dengan keberhasilan debut mereka, band ini kemudian ditampilkan dan memuji di Alternatif Tekan dan surat kabar Utah. Grin chelsea saat ini direncanakan akan dimasukkan pada tahun 2010 AS Thrash dan Burn tur. Pada 7 Juli, debut video musik mereka, "Sonnet dari celaka" dirilis.


Albums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar