Kamis, 03 November 2011

Bandung Berisik V 2011

Bandung Berisik 5 (Lap. Brigif, Cimahi, 11 Juni 2011)

Kata "Bandung Berisik" tentu uda ga' asing lagi buat para pecinta musik cadas di seluruh penjuru tanah air.
Event ini menjadi tempat pelampiasan akan kecintaan terhadap musik yang kurang mendapatkan tempat di masyarakat umum oleh para pecinta nya, karena Bandung Berisik sendiri sejak pertama kali di adakan di Tahun 1995 di Lap. Kalimas,Ujungberung selalu menghadirkan band-band cadas yang berkualitas.
Hingga saat ini event sakral bagi para metalhead ini uda empat kali di adakan yaitu:
pertama 23 September 1995 di Lap. Kalimas,Ujungberung, yang
kedua 20 July 1997,Gor Saparua Bandung,
ketiga 13 Juni 2002,Gor Saparua Bandung, dan
ke empat 10 Agustus 2003, Stadion Persib
yang diperkirakan berhasil menghadirkan 25000 Metalhead sehingga Time Asia mengklaim kalau Bandung Berisik merupakan event Underground atau event Bawah Tanah terbesar di Asia.
Setelah Bandung Berisik ke empat, event ini vakum. Tentunya para metalhead sangat rindu dengan event besar ini. Setelah sekian lama menunggu akhirnya kerinduan para Metalhead akan terobati sudah dengan akan diadakannya kembali Bandung Berisik ke lima di bulan juni 2011 tepatnya pada tanggal 11 juni. Untuk bandung Berisik kali ini akan diadakan di Lap. Brigif Cimahi. Saat ini dikabarkan uda ada 23 band cadas yang siap buat melepas dahaga anda semua terhadap kerinduan anda akan Bandung Berisik yang baru kembali di adakan sejak tahun 2003. Tiket buat event ini uda ada dipasaran, buat info selanjutnya silakan anda kunjungi http://www.bandungberisik.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar