Senin, 14 November 2011

Bandung Death Fest 5 2011 Di Undur


Kabar mengejutkan datang dari dalam dapur panitia BANDUNG DEATHFEST #5 kemarin soret. Event yang termasuk yang paling ditunggu ini terancam bakal mundur pelaksanaannya dari yang semula direncanakan akan diselenggaran pada 20 November 2011.
Beberapa alasan bersifat non-teknis yang mengemuka. “Alasannya sangat vital, yang pasti bukan masalah perijinan, karena itu sudah clear, sponsor sudah oke, sudah tinggal berjalan saja sebenarnya” ujar Kancil (Jihad) sebagai ketua panitia. Yang pasti ada beberapa hal yang menyebabkan event ini terpaksa diundur. Tapi kabar yang kami terima mengisyaratkan bahwa pengunduran ini cuma sebagai langkah aman dan tidak akan lama pengumuman hasil akhirnya. “Paling lama awal Desember, karena Bleeding Corpse sebagai salah satu line up pengisi acara juga harus mempersiapkan diri untuk tampil di Bangkok Deathfest ke Thailand Desember nanti bersama Jasad” Kang Man (Jasad) menambahkan.
Hmmm… Jika melihat semua persiapan mulai dari susunan panitia yang begitu “hidup”, publikasi, perijinan dan lain sebagainya memang semua sudah siap, tapi apa boleh dikata, kondisi sangat tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pada tanggal tersebut. Alasan apapun itu, sebagai metalhead sejati tentunya itu bukan sebuah masalah yang mengendorkan semangat. Pepatah berkata, selalu ada hikmah atas segala sesuatu. Dan berita diundurnya event BANDUNG DEATHFEST #5 ini juga memberi sedikit angin segar bagi calon penonton, karena besar kemungkinan penyelenggaraan event nanti bisa dipindah ketempat yang relatif lebih dekat sehingga lebih mudah terjangkau.
Well, the show must go on. Tidak ada seorangpun yang menginginkan sebuah event di undur, terlebih ini merupakan hajat besar metalhead Bandung. Sebuah event indie yang bertaraf nasional–mungkin internasional, karena event ini sudah terdengar hingga ke Jepang dan Amerika. Memang tidak sulit untuk menyelenggarakan sebuah event musik, karenanya segala bentuk support dari kita semua tentunya sudah cukup sebagai penyemangat bagi panitia yang sudah rela menyisihkan waktu, tenaga, serta pikiran demi terselenggaranya hajat besar ini. (ojoe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar