Kamis, 10 November 2011


2005-


Biography

Berasal dari kata Inggris Kuno untuk "algojo", julukan mereka tidak bisa lebih tepat. Ini adalah kata yang berbau kematian dan kehancuran dari Abad Kegelapan untuk menggambarkan keras wajar band death metal. Sulit untuk membayangkan bahwa San Diego - dikenal dengan pantai pasir putih, cerah hari tanpa henti dan real estat astronomi - juga rumah bagi mengalahkan brutal bawah yang Carnifex.
Pada tahun 2005, vokalis Scott Lewis memiliki kesempatan pertemuan dengan seperti yang berpikiran, drummer Shawn berbakat Cameron. Setelah keduanya dimainkan dalam jumlah yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun band yang hanya tidak "tampaknya cocok", koneksi antara dua terasa langsung. Bersama-sama, mereka mulai pencarian untuk mengisi kekosongan musik yang telah ada dalam setiap kehidupan mereka. Mereka dengan cepat membentuk kelompok dan tekan jalan. Carnifex, menjadi musisi serius berpikiran bahwa mereka, menghantam jalan keras. Menolak untuk menjadi lain "di sini hari ini, pergi besok" tren, Carnifex membiarkan apa pun menghentikan mereka dari menyempurnakan live show mereka, tur tanpa henti, dan menulis brainsick, namun cerdas, lagu. Setelah mengalami segala sesuatu dari pembatalan tur, van kerusakan dan tak terelakkan perubahan line-up, yang "cocok ajaib" itu dipadatkan pada akhir tahun 2007. Scott dan Shawn yang dilengkapi dengan intensitas gitaris Cory Arford dan Ryan Gudmunds. Bassis Fred Calderon dibulatkan keluar fivesome marah.
Para tur non-stop dan lagu metodis akhirnya menghasilkan Carnifex menjual lebih dari 5.000 salinan dari album pertama mereka panjang, Mati di My Arms, dengan sedikit publisitas. Tidak mengherankan, jenis industri mulai melihat, namun tidak secepat Victory Records. Orang-orang Carnifex disambut keluarga Kemenangan segera setelah mereka memamerkan kepandaian mereka kepada staf pada bulan November 2007. Setelah menghabiskan banyak waktu menulis selama tahun sebelumnya, Carnifex adalah prima untuk masuk ke studio untuk memulai karya yang ini sakit dan keracunan. Zeuss (menggali, Shadows Fall, Hatebreed) di Planet Studios Z adalah pilihan yang alami bagi produsen, dan mereka memasuki studio cepat dan cermat.
Carnifex musik adalah sesuatu yang unik. Apa yang benar-benar membuat Carnifex berdiri keluar dari kerumunan hard rock lainnya bertindak saat menjelajahi planet ini pertunjukan biadab mereka tinggal. Deklarasi mereka untuk membuat setiap malam "pengalaman" untuk penggemar bukan hanya "show" telah terbukti menjadi sifat yang paling dihargai dari band kalangan penggemar. Tapi Anda bisa menjaga kembang api dan efek khusus lainnya di rumah ... Carnifex hanya mengandalkan kekuatan musik mereka. "Setiap malam, kami berusaha untuk bermain sangat ketat Kadang-kadang bisa sulit untuk membuat seperti sebuah pertunjukan intens sangat interaktif,. Tapi kami memastikan bahwa setiap orang terlibat," kata Lewis.
Pada tahun 2008, Carnifex bangga disampaikan Kemenangan album pertama mereka ke massa logam. Menarik dan bersenjata lengkap dengan gudang ketukan ledakan, riff senapan mesin dan vokal diusir dari lubang terdalam dari neraka, yang sakit dan keracunan adalah soundtrack mimpi terburuk Anda. Setelah menjual 25.000 eksemplar di Amerika Serikat saja, catatan ini adalah sukses besar, memperkuat tempat mereka di ranah death metal Amerika.
Pada tahun 2010, Carnifex akan debut Neraka sangat diantisipasi Memilih Aku, mengambil pendekatan yang lebih gelap dan lebih menghujat suara mereka yang sudah viseral. Pertumbuhan musik dan tingkat yang lebih tinggi agresi ditambah dengan tema keputusasaan dan isolasi membuat untuk rekor baru abrasif. Darah mengental jeritan, geraman serak, baseline berat bawah, dan pisau cukur-tajam riff gitar membuat untuk bekerja gelap dan brutal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar