Rabu, 09 November 2011

Caliban Biografi

Caliban adalah sepotong lima Metalcore band dari Jerman. Mereka telah merilis enam album studio to-date, dan album membagi dua dengan pita Surga Akan Bakar. Meskipun suara band ini "metalcore", band ini telah menyatakan bahwa mereka telah datang dari adegan hardcore dan sebuah band hardcore.
Sejarah
Caliban dibentuk di Hattingen, Jerman pada tahun 1997 di bawah nama Never Again ". Setelah enam bulan bermain bersama, band ini merekam dua lagu pertama mereka untuk demo, yang tidak pernah dirilis. Lagu-lagu ini dikirim ke beberapa label rekaman, dan Lifeforce catatan adalah yang pertama untuk menawarkan band kontrak rekaman. pertama band sendiri berjudul EP keluar pada musim panas 1998. Untuk mempromosikannya, pemarah memainkan banyak menunjukkan seluruh Eropa dan menunjukkan dukungan beberapa untuk band-band termasuk Pagi Lagi, Bumi krisis dan Cro-Mags.
Setelah tur Eropa mereka pada 1999, Caliban masuk studio untuk rekaman pertama mereka full-length berjudul A Boy Kecil dan Surga Grey. CD menerima ulasan menguntungkan di majalah besar banyak dan hardcore yang lebih kecil dan zine logam. Band ini digambarkan sebagai campuran dari Slayer, Poison Sumur dan Hatebreed. Mereka juga merilis bagian pertama dari split-CD dengan Surga Akan Burn, yang bernama Program Split.
Ventilasi keluar pada bulan April 2001. Vent dirilis oleh Imperium Rekaman dan Howling-Banteng Rekaman di Jepang. Tak lama setelah rilis, Caliban ditawari kesempatan untuk tur Jepang untuk memainkan Beast-Feast 2001 di Yokohama Arena, berbagi panggung dengan band-band termasuk Slayer, Pantera, Machine Head, Biohazard, dan Morbid Angel. Perjalanan Jepang diikuti dengan tur AS dengan Bloodjinn, yang terganggu oleh serangan 11 September 2001,.
Pada bulan Agustus 2002 tercatat Caliban Hati ketiga mereka rilis resmi Shadow. Catatan ini lebih melodis dan harmonis dari para pendahulu. Pada tahun 2004 band ini mendapat kontrak rekaman dengan Roadrunner Records di Eropa (Abacus Rekaman di AS) dan mulai untuk merekam album keempat mereka Opposite from Within bersama produser Anders Frid? N, yang dikenal fronting In Flames.
Pada bulan Juli 2005 band ini merilis bagian kedua split CD-mereka dengan teman-teman mereka dari Surga Akan Bakar, disebut split II Program. Band ini merilis album kelima mereka berjudul The Darkness Kematian pada bulan Februari 2006 dan melakukan tur dengan Semua akan binasa, Perdarahan Melalui dan saya Tewas Ratu Prom untuk "Kegelapan Eropa" tur.
Pada tahun 2007 tercatat Caliban album mereka The Awakening dengan produser Benny Richter dan itu dirilis di Jerman pada 25 Mei. Album ini mencapai 36 di tangga lagu Jerman.
Pada tahun 2009, band ini melakukan tur dengan band Jerman Kreator pada "Chaos Selama Eropa Tour". Mereka juga menandatangani kontrak di seluruh dunia dengan Century Media Rekaman. Mereka merilis album baru mereka, Say Hello to Tragedi, pada 24 Agustus 2009.
Anggota
Andreas D? Rner? Vokal (tidak vokal bersih di album awal)Denis Schmidt? Gitar Rhythm, Bersih VokalMarc G? RTZ? Timbal GitarMarco Schaller? Bass, Backup VokalPatrick Gr? N? DrumMantanEngin G? Res? BasBoris Pracht? BasRobert Kr mer?? Drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar