Selasa, 04 Oktober 2011

Minor Therat Biografi

Minor Threat adalah definitif Washington, DC, band hardcore punk, pengaturan gaya bagi gerakan punk lurus tepi awal '80-an. Dipimpin oleh vokalis Ian MacKaye, band ini kukuh independen dan sangat mabuk. Melalui lagu-lagu mereka, kelompok menolak obat-obatan dan alkohol, yang didukung anti kemapanan politik, dan memimpin panggilan untuk kesadaran diri. Setiap lagu itu cepat, tajam, dan mematikan, sering clocking in di hanya sekitar satu menit. Kecepatan dan amarah sering menyembunyikan melodi mereka cukup menarik, tetapi fungsi utama band itu untuk melampiaskan kemarahan. Selama tiga tahun, Minor Threat merilis dua EP, satu album, dan beberapa single, yang semuanya cukup populer di kalangan underground punk Amerika. Catatan mereka dan konser membantu menelurkan tepi lurus, gaya hidup punk Amerika berdasarkan ideologi intens kelompok, bersih-hidup. Menyusul pembubaran Minor Threat, Fugazi MacKaye terbentuk, yang menjadi salah satu band indie rock lebih populer Amerika akhir '80-an dan 90-an.

Asal-usul terletak Minor Threat dalam idles Remaja, band pertama Ian MacKaye itu. MacKaye membentuk idles Remaja saat ia menghadiri Wilson High School di Washington, DC, dan setelah ia lulus pada tahun 1980, ia mendirikan label rekaman Dischord dengan maksud memadamkan catatan kelompoknya melalui label. Tak lama setelah lulus, idles Remaja telah rusak dan MacKaye telah terbentuk Minor Threat dengan mantan drummer Jeff Nelson idles, Pemerintah Isu mantan bassis Brian Baker, dan gitaris Lyle Preslar. Pada akhir tahun, Minor Threat telah merilis single "Minor Threat" dan "Straight Edge", dan telah memainkan banyak konser di sepanjang Pantai Timur. Sepanjang 1981, mereka mengikuti pola yang sama, bermain banyak konser dan merilis 7 "single. Tahun itu, mereka juga merilis dua EP, Minor Threat dan In My Eyes, baik yang disusun single mereka.

Pada tahun 1982, bassist Baker telah meninggalkan dan digantikan oleh Steve Hansen; Baker kemudian memainkan dengan Meatmen, Junkyard, dan Dag Nasty. Dengan Hansen di papan, kelompok tercatat hanya mereka full-length album, Keluar dari Langkah. Setelah rilis 1983, album menjadi populer dalam Ancaman bawah tanah dan Minor yang menjadi bintang alternatif, yang tidak duduk dengan baik dengan MacKaye. Pada akhir tahun, ia putus band. MacKaye dan Nelson terus berjalan Dischord, yang tumbuh baik ke 90-an. Pasangan ini juga bermain bersama di band lain, Egg Hunt. Menyusul pembubaran Egg Hunt, Nelson bermain dengan berbagai band - termasuk Tiga dan Senator Flux - sebelum mencurahkan energi untuk Dischord berjalan. MacKaye bermain dengan Embrace, Skewbald, dan Pailhead sebelum membentuk Fugazi, yang dilakukan pada estetika, jika tidak suara, dari Minor Threat. Stephen Thomas Erlewine, Rovi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar