Rabu, 12 Oktober 2011

Biografi Right Eighty Eight

Karena mereka berotot jalan mereka ke punk-hardcore-metal pada tahun 2004, genre Eightyeight sebelumnya Hak Melodic sejak tahun 1998. Dalam dunia yang semakin dikuasai oleh takhayul dan intoleransi, Kanan Eightyeight membangkitkan dinding-dari-suara punk-hardcore-logam tampaknya tentang yang diperlukan sekarang sebagai sebelumnya. Merangkul gaya baru dari bernyanyi dan bermain, band mengeksplorasi dinamika dengan bagian lembut, atmosfer yang dibangun menjadi sebuah jeritan mengerikan dan lain alur pukulan. Eightyeight Kanan telah menciptakan disk gembira yang memperluas parameter musik berat dan tanpa malu-malu memperlihatkan kasih anggota band 'dari '80-an logam, melodi, thrash, punk, industri, hardcore, alternatif dan bahkan alt-negara. Pada saat yang sama, Eightyeight Kanan telah menulis beberapa, trek terberat paling brutal dari karir mereka "Juta Tangan" dimulai dengan suara Strung Out, ritme Agama pertengahan lagu Bad dan logam soft'80s, ritme Pantera berakhir, maka menerobos masuk ke dalam perangkap mengalahkan berbaris sebelum meledak menjadi campuran melodi dari vokal mengamuk, pergeseran berirama tiba-tiba dan hook kanan rakasa merek dagang Eightyeight menahan diri Ini adalah suara bersemangat alasan, lagu dari idealisme pahit dan harapan dijaga diatur untuk gitar pendorong dan pengisian drumbeats.
Eightyeight Kanan saat ini merangsek maju dengan intensitas kreatif baru. mereka penonton dengan musik diisi dan pertunjukan akrobatik yang baik telah mendorong batas-batas dan eksorsisme katarsis emosional. Tapi bahkan mereka yang telah terbiasa dengan tak terduga dari Eightyeight kanan akan terbawa oleh pertumbuhan musik, album pertama kami, berjudul "Refleksi Diri", kicks off dengan alur gitar dan mengalahkan rakasa menghentak sebelum beralih ke paduan suara turbo-charged . mengangguk ke masa lalu menantang band dan langkah tak terbantahkan maju dalam evolusi sebuah genre mereka membantu untuk menentukan.
Sementara banyak dari lagu-lagu pandang adalah sebagai brutal cepat dan tanpa berkedip sepenuh hati sebagai sesuatu band yang telah dilakukan sebelumnya, catatan ini juga diisi dengan suara tak terduga. gitaris dan penulis lagu co-yuga mengatakan. "Tapi kami juga mencoba untuk melihat ke depan dan menulis beberapa lagu-lagu rock yang sangat menarik yang baru." Setelah satu bulan beberapa jauhnya, Teguh telah kembali dalam Proses, lipatan Kepercayaan dan solidaritas. Terima kasih untuk semua yang mendukung dan membenci kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar