Rabu, 26 September 2012

Single Teranyar Beside "Exterminator" Akan Dibagikan Gratis!


foto dok. facebok fanpage BESIDE
Exposed
Single Teranyar Beside "Exterminator" Akan Dibagikan Gratis!
26/09/2012Grup trash metal asal Kota Kembang, Beside akan merilis single terbarunya “Exterminator” pada hari Kamis besok tanggal 27 September 2012. Rilisan terbarunya ini akan dibagikan gratis dan serentak diputar di radio-radio sebagai promo pada hari yang sama.

Sebelumnya, teaser single “Exterminator” diumumkan Beside melalui akun Twitter- nya pada hari Senin (25/9) kemarin sebagai kado untuk HUT kota Bandung.

Beside kini beranggotakan Beby Aria (drum), Qq Bokir (gitar), Wilyan Lutfi (gitar), dan Izal Alive (bass). Mereka menyebut formasi terbarunya ini ‘formasi yang paling kuat’. Dimana saat Beside sempat mengisi lineup di JakCloth beberapa waktu lalu pun mereka hadir bersama Arind yang  mengisi kekosongan vokal pada band untuk sementara waktu.

Namun, kendati demikian Beside tetap akan melakukan audisi untuk mendapatkan pengganti Owank, “Semua player di Beside belajar untuk menjadi seorang frontman, sehingga bisa saling mengisi dan saling melengkapi karena sebuah band terbentuk ukurannya adalah kerjasama yang sangat kuat dan kompak. Rencana mempunyai seorang vokalis tetap adalah suatu kewajiban, sekarang ini pun kita lagi melakukan audisi untuk mengisi kekosongan tersebut, “ ungkap Beby kepada TRAX (26/9).

Saat ini Beside lebih sering menghabiskan waktunya di studio untuk mempersiapkan materi album baru setelah album pertamanya, Against Ourselves rilis di tahun 2007. Beby pun bercerita, “Akhir tahun  ini kita masuk studio, mungkin awal tahun depan sudah bisa rilis album kedua,” dengan formasi baru Beside menginginkan semuanya lebih fresh, “Untuk lagu “Save or Survived” dan “New Colony”, kemungkinan tidak akan masuk dalam album baru nanti, “ ungkapnya.

Sekitar pertengahan bulan Oktober mendatang Beside sendiri akan tampil untuk promo single “Exterminator” di Pekanbaru dan juga di awal November dijadwalkan mereka akan melakukan pertunjukan di kota asalnya, Bandung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar