Senin, 10 Agustus 2020

Cerita Death Vomit soal Album Baru Dominion Over Creation

Unit death metal asal Yogyakarta, Death Vomit, baru aja meluncurkan album penuh ke-4 yang bertajuk Dominion Over Creation. Album teranyar tersebut berisi sembilan lagu yang menyuguhkan nuansa baru.

Album dari band yang beranggotakan Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass), dan Roy Agus (drum) itu menyuguhkan warna baru, khususnya dalam pengerjaan tata suara dan lirik.

“Kami mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik," kata Sofyan dalam keterangan pers.

Makanya, pengerjaan Dominion Over Creation memakan waktu yang enggak sebentar, yakni sejak Juli-Desember 2019. Mereka mengaku pengin memberikan yang terbaik bagi penggemar musik metal di Indonesia.

“Album studio ke-4 ini dirilis oleh label Demented Mind Record yang merupakan milik Death Vomit itu sendiri. Di album ini kami juga didukung penuh oleh Sinergi Live dari Yogyakarta,” ujar Oki.

Rencana Death Vomit rayakan perjalanan seperempat abad

Selain album baru, Death Vomit sempat berencana menggelar konser ulang tahun ke-25 untuk merayakan perjalanan panjangnya. Namun, pandemi COVID-19 membuat mereka harus menundanya.

Walau belum bisa menyaksikan aksi panggungnya, kamu dapat mengobati kangen dengan membeli Dominion Over Creation yang dibanderol Rp 50 ribu di laman resmi grup musik Death Vomit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar