Senin, 10 Agustus 2020

Waktu Perilisan ‘Perayaan Patah Hati’ dari For Revenge X Wira Nagara Semakin Dekat, Segera Siapkan Tisu Kalian!

Sejak beberapa minggu yang lalu, lini masa dari Instagram For Revenge dipenuhi oleh rangkaian teaser dari proyek/single terbarunya yang akan berkolaborasi dengan seorang komika dan penulis, Wira Nagara, yang diberi judul Perayaan Patah Hati.

Pada Kamis (6/8) kemarin, For Revenge akhirnya membocorkan sedikit cuplikan dari video klip serta musik dari ‘Perayaan Patah Hati’ Hal tersebut tentunya mendapat respon positif dari para For Revenge Family (fans For Revenge-red) maupun fans dari Wira Nagara yang tentunya tidak sabar menantikan hasil dari kolaborasi lintas profesi tersebut.

Berbicara mengenai kolaborasi tersebut, Boniex Noer, vokalis dari For Revenge bercerita bahwa dia mengagumi karya-karya Wira dan merasa bahwa terdapat sebuah benang merah antara karya dari Wira dan For Revenge. Pada akhirnya Boniex mencoba mengajak Wira berkolaborasi, dan ternyata Wira langsung menyetujuinya.

“Saya adalah pengagum karya-karya Wira. Tiap kata yang dia gunakan terlalu ’emo’ untuk disebut sebagai ‘puisi senja’. Rasanya, ada benang merah antara karya Wira dan For Revenge saat ini, bahwa kami harus merayakan patah hati bersama,” ujar sang frontman melalui siaran pers.

“Malam-malam diajakin Boniex, karena nganggur sih, yaudah garap aja. Kebetulan juga memang ingin mencoba masuk ke ranah baru,” sambung Wira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar