Minggu, 28 September 2014

Ketika Moshing Dilarang PART II Bersenang-senang selama nggak merugikan orang lain tentu nggak dilarang. Lalu, ketika kita bersenang-senang dalam moshing, apakah perbuatan yang terlarang?

Namun, nyatanya nggak semua musisi satu pendapat, ada juga yang terang-terangan menentang moshing, stage diving, dan sejenisnya. Salah satunya datang dari Christian Holden, personil dari The Hotelier. “Gue benci moshing dalam dua hal sekaligus, baik itu sebagai pendengar atau penampil sekaligus. Saat gue lagi manggung, gue nggak peduli sama gilanya crowd penonton, gue hanya khawatir sama orang-orang yang naik ke atas panggung, terus nendang-nendang muka orang. Apalagi kalau ada orang yang lebih kecil kena tendang, terus misalnya orang kelilit kabel mic gue, kepalanya kena bas gue, kacau. Tenaga gue mungkin sampai ke para penonton, tapi kalau gue ngeliat ada penonton yang benar-benar menggangu, gue akan benar-benar marah,” kata Christian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar