Kamis, 12 Desember 2013

Cerita Dibalik Kemenangan Nemesis dalam ajang Global Metal Apocalypse Awards 2013

Surat elektronik dapat menjadi sarana komunikasi yang baik dimanapun kita berada. Seperti kemenangan Nemesis dalam ajang Global Metal Apocalypse Awards 2013 yang berawal dari surat menyurat lewat internet. Gitaris Sendy Nugraha menceritakan kepada TRAX, "Awal mulanya tahun 2012, saya dapat email yg masuk lewat email resmi Nemesis dari Global Metal Apocalypse. Email itu langsung dikirim oleh Rhys Stevenson pemilik Global Metal Apocalypse. Di emailnya dia bilang, bahwa dia suka mereview CD, kemudian dia tau Nemesis dari web metal-archive. Kemudian saya tanya tau Nemesis dari Indonesia? Dia bilang dia tahu dan bilang keinginannya mereview Nemesis adalah memberikan kesempatan bagi band-ban dari berbagai negara termasuk Indonesia untuk muncul ke permukaan. Selang satu minggu setelah saya mengirim album Genocidal Battlefield, dia memberikan saya link tentang reviewnya mengenai album Genocidal Battlefield di web Global Metal Apocalypse. Dari situ saya dan Rhys mulai intens berkirim email. 2 November 2013, saya dapat email dari Rhys Stevenson yang mengabarkan bahwa Nemesis masuk nominasi Breakthrough Asian Band di Global Metal Apocalypse Award 2013, " papar Sendy lewat surat elektronik (11/12). Kemenangan yang mereka raih tak hanya datang dari tubuh band namun juga berkat dukungan dari banyak pihak, "Sebetulnya jika dibilang siapa yang berperan, kami semua di Nemesis dan semua teman-teman yang menyempatkan diri untuk vote Nemesis berperan dalam kemenangan ini. Dan kami di Nemesis sangat berterimakasih sekali kepada teman2 yang sudah vote Nemesis di GMA Awards 2013 ini, " ungkap sang gitaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar