Minggu, 24 November 2013

Eddie Hermida: Mitch Lucker dan Saya Teman Baik

Eddie Hermida dipilih untuk menggantikan mendiang Mitch Lucker bukan soal teknis saja. Kedekatan dua vokalis cadas ini membuat personel Suicide Silence yakin Eddie adalah penerus Mitch. Eddie juga membeberkan seberapa dekat dirinya dengan Mitch saat diwawancarai Kerrang! "Mitch dan saya adalah teman baik. Kami tersenyum dan bersenang-senang setiap kali bertemu. Saya suka menonton dia di atas panggung dan dari apa yang saya dengar, dia suka menonton saya melakukan hal yang sama," ucap mantan vokalis All Shall Perish ini. Eddie melanjutkan, "Kami sudah tur bersama-sama tiga kali dan cukup sering bertemu di festival. Saya sangat terpukul atas kematiannya, seperti banyak orang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar