Jumat, 25 Oktober 2019

Burgerkill Siap 'Hajar' Amerika Lewat 'Adamantine American Tour 2019'

14 kota, 16 titik pertunjukan.

Kurang lebih 24 tahun lamanya, unit metalcore asal Bandung, Burgerkill terbentuk. Dan selama itu pula, band yang kini diperkuat oleh Eben (gitar), Agung Hellfrog (gitar), Vicky (vokal), Ramdan (bass), dan Putra Pra Ramadhan (drum) terus bergerak dan tak berhenti berinovasi.

Segala rintangan dan tantangan selama ini telah dihadapi dengan jawaban sebuah karya yang selalu beda di tiap albumnya. Terbukti semangat tersebut membawa Burgerkill menembus beberapa festival musik cadas bergengsi dan legendaris dunia seperti Soundwave Fest 2019, Big Day Out 2010 di Australia, Wacken Open Air 2015 dan mendapat Golden Gods Awards kategori ‘Metal As Fu*k’ dari majalah musik ternama Inggris, Metal Hammer.

Di tahun 2018 lalu, Burgerkill pun menggelar tur panjang ke beberapa tempat di benua Eropa, Asia, Amerika dan negara Australia. Sayangnya, saat ingin tampil di benua Amerika tertunda karena masalah legal.

Tahun 2019, mimpi Burgerkill terus berlanjut seiring promo album teranyar ‘Adamantine’, akhirnya mereka akan menghajar ‘jalanan’ 14 kota negara bagian Amerika Serikat dengan 16 titik venue.

Yups, Burgerkill dipastikan bakal beraksi dan membuat panas penikmat musik cadas di Amerika Serikat mulai 16 – 31 Oktober 2019 dalam rangkaian ‘Adamantine American Tour 2019’. Dalam pertunjukan mendatang, Burgerkill akan ditemani oleh band Indonesia yang sudah dinaturalisasi bernama Suaka.

Bagi teman-teman yang berada di Amerika Serikat, bersiap deh kunjungi venue ‘Ademantine American Tour 2019’ Burgerkill. Untuk informasi lebih lengkap langsung aja kepoin sosial media @burgerkillofficial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar