Senin, 18 Maret 2013

JONA WEINHOFEN RESMI KELUAR DARI BRING ME THE HORIZON

Setelah dikabarkan hanya lelucon, Jona Weinhofen kini resmi keluar dari Bring Me the Horizon. Gitaris yang juga pendiri band metalcore Australia I Killed The Prom Queen sebelumnya pernah menulis di Tumblr tahun lalu bahwa ia keluar dari BMTH, namun fans menyangka itu hanya April Fool belaka. "Setelah banyak berpikir saya memutuskan untuk meninggalkan posisi saya saat ini sebagai gitaris Bring Me The Horizon. Tensi band ini sangat panas dengan banyaknya perbedaan pendapat antara saya dan anggota tertentu yang saya nggak akan sebutkan namanya," tulis Jona di entri Tumblr-nya setahun yang lalu. Melalui akun Twitter-nya, Jona juga memastikan ia hengkang dari BMTH (15/1), "Saya bukan personel Bring Me The Horizon lagi. Saya nggak bisa membeberkan alasan saya keluar atau siapa yang membuat keputusan ini." Kemarin, (14/1) BMTH juga telah mengumumkan bahwa Jona resmi keluar, mengutip komentar resmi dari Bring Me the Horizon, "Bring Me The Horizon adalah Oliver Sykes, Lee Malia, Matthew Kean, Matthew Nicholls dan Jordan Fish. Jona Weinhofen bukan personel band." Menurut Tweet anggota baru BMTH, Jordan Fish, ia bukan pengganti Jona pada gitar, ia mengisi posisi keyboardist. Belum ada gitaris baru yang diumumkan oleh Bring Me the Horizon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar